Ciangsana Farm

# peternakan kambing perah di pinggir Jakarta#

#054: Neighbor Social Responsibility (NSR)


acara pembukaan oleh Ciangsana's Farm

Sabtu, 24 Juli 2010, Ciangsana’s Farm mengadakan Lomba Catur untuk tingkat anak-anak dan dewasa. Waktu pelaksanaan hanya mengambil 3 hari saja, yakni 24, 25 dan 31 Juli 2010. Untuk kategori anak-anak masuk kelas SD dan SMP. Sedangkan kategori Dewasa meliputi SMA, pasca SMA dan orang tua.

suasana pertandingan

Lomba ini hanya berlaku untuk tingkat RT di seputaran kandang saja. Antusiasme warga masyarakat sekitar kandang cukup bagus. Untuk anak-anak digunakan sistem gugur dengan jumlah peserta 13 anak. Sedangkan kategori Dewasa dibuat sistem grup, mengingat pesertanya hanya 8 orang.

acara penutupan dan penyerahan hadiah oleh Pak RT..

Pendaftaran harus bayar iuran. Rp. 3000,- untuk anak-anak, Rp. 5.000,- untuk Dewasa. Hadiahnya, untuk masing-masing Juara I mendapatkan 1 unit Hape Esia beserta nomor dan pulsanya. Juara II mendapatkan uang pembinaan Rp. 100.000,-

Masyarakat seputaran kandang menyambut positif. Acara yang dibuka oleh Pak RT setempat  ini memang kita create dalam rangka memperingati Agustusan 2010, yang kebetulan saja berbarengan dengan bulan puasa, makanya kita ajukan di bulan Juli. Sekaligus ini menjadi tanggung jawab sosial Ciangsana’s Farm ke lingkungan sekitar (NSR = Neighbor Social Responsibility).

Smoga tahun depan pelaksanaan lomba lebih variatif dan seru tentu saja!!

Salam,
(c) aGusJohn,
Jakarta, 28 Juli 2010

July 28, 2010 - Posted by | umum

No comments yet.

Leave a comment